Obat Tradisional Curek

Pengobatan Telinga Berair dengan Obat Tradisional Curek

Curek yang istilah kedokterannya adalah OMSK atau Otitis Media Supuratif Kronik adalah infeksi kronik telinga tengah dengan gendang telinga yang berlubang dan sering mengeluarkan cairan / nanah.

  • Menurut WHO, Curek atau congek merupakan masalah kesehatan masyarakat utama dunia terutama negara berkembang. Diperkirakan prevalensi congek di Indonesia adalah 3,1 % atau sekitar 6,5 juta penduduk menderita congek (Data survai 7 propinsi di Indonesia 1994-1996).
  • Congek terjadi sebagai komplikasi infeksi saluran pernafasan atas (ISPA), karena pengobatan yang terlambat dan tidak adekuat atau virulensi kuman tinggi atau dan sering disertai daya tahan rendah. Karenanya sering terjadi pada anak-anak, keadaan penduduk padat, higiene dan sanitasi kurang baik, gizi buruk dan fungsi saluran telinga (tuba Eustakius) yang tidak baik.
  • Risiko congek lebih tinggi pada penduduk miskin dan negara berkembang.
  • Bila terjadi congek pada anak umur 2-3 tahun, dimana anak sedang belajar bicara, maka akan terjadi gangguan belajar bicara dan anak menjadi tuna rungu (tuli dan bisu). Meskipun IQ anak tinggi tetapi karena tidak dapat berkomunikasi anak menjadi bodoh karena tidak dapat belajar di sekolah-sekolah biasa.
  • Komplikasi congek dapat menyebabkan mulut mencong, radang otak dengan akibat kecacatan dan mati. Komplikasi congek ini 1:1000 meningkat pada negara berkembang menjadi 60:1000 atau 390.000 penduduk Indonesia akan mengalami komplikasi akibat congek.
  • Kematian akibat congek adalah 1:100.000 meningkat pada negara berkembang menjadi 1000:100.000 atau 650.000 kematian di Indonesia akibat komplikasi congek.

Bahaya Curek

obat tradisional curekInfeksi gendang telinga atau yang biasa disebut congek (bahasa jawa) atau Curek (bahasa Bali), bila dibiarkan, ternyata dapat mengakibatkan kematian. Sekitar 60 persen penderita congek di Indonesia hanya bisa ditolong dengan operasi. JANGAN remehkan penyakit congek. Penyakit telinga berair (otitis media supuratif kronis) ini ternyata bukan hanya sekadar mengganggu pendengaran. Congek yang kronis bisa pula mengundang maut.

Di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, selama sepuluh tahun terakhir ini tercatat 3-7 orang meninggal setiap tahun gara-gara congek. Kematian itu bisa terjadi karena kuman yang menggerogoti telinga merambah ke bagian otak dan menimbulkan radang selaput otak.

Di Indonesia memang tidak ada data lengkap yang bisa mengungkap angka kematian yang disebabkan oleh penyakit congek. Namun, dengan jumlah penderitanya yang cukup besar, mungkin saja kasus kematian yang terjadi lebih besar daripada yang tercatat di satu-dua rumah sakit besar.

Survei kesehatan di Indonesia yang meliputi tujuh provinsi pada 1994-1996 menunjukkan bahwa angka penderita penyakit ini 3,8 persen dari total populasi. Jadi, penderita congek—umumnya berusia 10-30 tahun—di Indonesia sekitar 8 juta orang. Dari 8 juta itu, sekitar 60 persen diperkirakan menderita infeksi gendang telinga yang sudah parah sehingga hanya bisa ditolong dengan operasi. Hal itu menjadi problem tersendiri, baik bagi penderita maupun bagi para dokter.

Tak banyak ahli yang menanganinya. Di negara dengan 13 ribu pulau yang berpenduduk lebih dari 200 juta ini hanya ada 500 orang dokter ahli telinga-hidung-tenggorokan (THT). Itu pun 130 orang di antaranya menumpuk di Jakarta. Karena itu, relevan bila Bagian THT Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dan RSCM menyelenggarakan simposium bertema “Timpanoplasti dan Kursus Disleksi Tulang Tempora” di Hotel Santika, Jakarta, akhir September 3 tahun lalu.

Penyebabnya bisa berbagai macam. Pada anak-anak yang menetek susu ibu sambil berbaring, sementara ibunya pun berbaring, kupingnya sering terserang infeksi. Soalnya, bisa saja tanpa disadari air susu ibu mengalir ke lubang telinga si bayi. Genangan susu itu akhirnya mengundang hadirnya kuman dan menyebabkan gendang telinga terserang infeksi.

Kaum dewasa pun bisa terserang congek bila tak awas dalam memperlakukan indra pendengaran mereka, misalnya mengorek-ngorek telinga terlalu dalam hingga gendang kuping pecah. Namun, anak-anak memang lebih mudah menderita congek. Penyebabnya, hubungan hidung, telinga, dan tenggorokan yang biasa disebut tuba eustachii pada anak-anak berbeda dengan orang dewasa.

 Sumber : Komnas PGPKT (Komite Nasional Penanggulangan Gangguan Pendengaran dan Ketulian)

Solusi terbaik dengan Obat Tradisional Curek Trica Jus

obat tradisional curekObati segera sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Obat tradisional curek herbal trica jus merupakan obat herbal berstandar Internasional sejak lama menjadi produk unggulan dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit kronis menahun maupun ketergantungan obat kimia. Obat tradisional curek trica jus telah terbukti mengobati curak yang bahkan curek puluhan tahun sembuh total tanpa kambuh kembali. Obat tradisional curek Trica Jus memiliki kandungan langka dari paduan tumbuhan tribulus dan maca yang berasal dari daratan Eropa dan dikembangkan dengan melibatkan para pakar dan para ahli dengan didukung teknologi modern yang mampu merangsang peningkatan produksi hormonal untuk memperbaiki sel-sel dan organ yang rusak atau bahkan mati menjadi kembali kefungsi sebagaimana fungsi normalnya sehingga meningkatkan kekuatan sistem imunitas atau kekebalan tubuh faktor terpenting dalam kesehatan untuk menangkal virus, bakteri, infeksi, dan penyakit.

Ketika pertama kali diminum, obat tradisional curek ini akan menyebar keseluruh tubuh melalui aliran darah dan membunuh sel-sel penyebab infeksi sehingga infeksi digendang tellinga berangsur kembali membaik.

Testimoni kesembuhan curek dengan obat tradisional curek Trica Jus

obat tradisional curekI Ketut Surna
Penyakit : CUREK
Tabanan  –  Bali
Saya ada 4 keluhan & semuanya kronis : telinga berair (curek) dari SD, pilek menahun, mata gatal hampir setiap hari kambuh dan tensi tinggi, sudah saya bawa ke ahli medis & dukun tapi tidak ada perubahan, setelah saya minum TricaJus 2 paket, keluhan saya tidak pernah kambuh lagi dan libido saya seperti anak muda. TricaJus hebat…!!!

Bagaimana dengan anda ? Obat tradisional curek Trica Jus tidak menimbulkan efek samping karena tanpa pengawet dan non kimia.

Dapatkan segera Obat tradisional curek Trica Jus, Pemesanan bisa melalui online chat, atau bisa melalui SMS, praktis, mudah, bebas macet, Kami memberlakukan sistem kirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai dirumah anda dengan baik, baru anda bayar… Kami perusahaan resmi pengirim Obat Herbal Trica Jus ke seluruh Indonesia.

Untuk Pemesanan Klik gambar dibawah !

 

obat tradisional curek

BARANG SAMPAI BARU BAYAR !

Posted by :

Obat Tradisional Curek

4 Comments

    • mas cukup SMS, dengan format seperti berikut :
      ketik

      MF-TCS : Jumlah pesan : Nama : Alamat : No.Telp/Hp
      Kirim ke 0813 2007 8000

      Htj adalah code produk, so mas wajib mencantumkan dalam pemesanan
      Terima kasih…

    • Harga satu box isi 15 sachet Rp 550.000,-
      cukup SMSkan cara pemesanan tricajus , dengan format seperti berikut :
      ketik

      HTJ : Jumlah pesan : Nama : Alamat : No.Telp/Hp
      Kirim ke 0813 2007 8000

      Htj adalah code produk, so mas wajib mencantumkan dalam pemesanan
      Terima kasih…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>